Rabu, 08 Maret 2017

Cara Flash Asus Z007, Komplit dengan Link Download Firmware serta Asus Flash Tool




Cara flash HP atau tutorial flashing vivo y28 itu sesungguhnya gampang bila tahu langkahnya. Misalnya, flash ponsel Samsung yang Android itu memakai flash tool yang namanya ODIN. Bila flash ponsel Advan, Mito, Evercoss yang memakai CPU Mediatek dengan kata lain MTK gunakan Smartphone flash tool (SPFT), bila yang memakai CPU Spreadtrum gunakan flash tool Upgrade Download atau Research Download. Bila flash ponsel LG gunakan LG Flash Tool 2014. 

Tool yang aku katakan di atas tak mutlah mesti gunakan tool itu, ada tool lain yang dapat menukar cara flash vivo y28. Teknisi yang mahir dengan jam terbang tinggi pasti bukan sekedar memercayakan tool gratisan namun juga memakai tool berbayar seperti Z3X untuk Samsung, Miracle Box, Volcano Box, Infinity Box dan sebagainya. Makin banyak tool pasti bakal memudahkan kita dalam lakukan perbaikan ponsel dari segi software. Pasti ini dapat mesti diimbangi dengan pengetahuan mengenai cara pemakaiannya, tak lucu kan ibaratnya miliki senjata namun tidak paham cara memakainya. 

Diluar itu, aspek firmware dengan kata lain stok ROM ponsel juga jadi penentu kesuksesan sistem flashing. Terdapat beberapa stok ROM yang dapat kita mencari di internet, umpamanya untuk mencari serta download firmware Samsung, website yang paling populer yaitu sammobile. com, website ini sediakan semuanya link firmware HP Samsung untuk beragam type serta region. Selalu ada pula website needrom. com yang juga sediakan banyak link download stok rom ataupun custom rom. Ada pula teknisi yang berbaik hati dengan meng-upload koleksi pribadinya seperti sharingkoleksi. blogspot. com serta s4tri0. blogspot. com. 
Bila ingin download stok rom LENOVO, kunjungi androidmtk. com atau firmwarefile. com 
Bila ingin download stok rom Evercoss, kunjungi hpgue. com 
Bila ingin download stok rom Oppo, kunjungi www. oppo. com/id/downloads/ 
Bila ingin download firmware Samsung, kunjungi sammobile. com 
Di helloponsel. blogspot. com ada juga banyak link download stok rom. Tetapi kadang-kadang terdapat banyak type HP yang sulit di cari stok ROMnya, umpamanya stok ROM Polytron, Stok ROM Nexian, Stok ROM Brancode. Bila gak bisa firmwarenya, janganlah beberapa cobalah flash dengan firmware HP lain, di pastikan bakal tidak berhasil serta bikin HP jadi matot dengan kata lain mati keseluruhan. 

Aspek yang lain yaitu driver. Flash tool telah bisa, download firmware juga telah usai, namun nyatanya HP tak terbaca atau terdeteksi di computer hingga sistem flash belum sukses. Driver MTK, driver SPD, driver Samsung bisa Kamu mencari di google. Baiknya Kamu menyimpannya dalam satu folder sendiri supaya gampang di cari. 

Hal selanjutnya yang perlu di perhatikan diantaranya : 
Computer, minimum pentium 4 dengan OS Windows XP atau Windows 7. Lebih dianjurkan memakai Windows 7 32 bit, aku sendiri gunakan OS ini, lebih enak di banding XP. Tetapi untuk Xiaomi type paling baru seperti Redmi 3, Redmi 3S serta Redmi Note 3 mesti memakai Windows yang 64 bit. 
Kabel data USB yang bagus, janganlah yang telah buruk serta goyang-goyan di ujungnya. Flash HP itu perlu koneksi yang bagus, maka dari itu pakai kabel data yang bagus. 
Baterai minimum terisi 20%, sebagian HP memanglah dapat diflash meskipun baterainya hanya 1-2%, tetapi lebih dianjurkan untuk flash HP dengan baterai yang terisi minimum 20%. Pakai desktop charger (casan kodok) untuk isi baterainya. 


Sesudah Kamu mengerti apa sajakah yang diperlukan untuk flash HP, saat ini kita ulas eksekusinya dengan contoh cara flash Asus Zenfone C. Tak perlu cemas saat Asus Zenfone C Z007 Kamu alami hang logo atau bootloop, pemecahannya cukup hanya flash lagi HPnya. Cara flash Asus Zenfone C juga termasuk gampang, firmware Asus Z007 juga gampang di cari serta prosesnya gak repot kok. Satu diantara situs (blog) yang mengulas dengan cara detil cara flash Asus Z007 yaitu situs (blog) helloponsel. blogspot. com. Ini artikelnya, Cara Flash Asus Zenfone C. 

Asus Zenfone C adalah satu diantara product Asus yang cukup laku di market. Dengan kemampuan RAM 1 GB serta harga terjangkau, Asus Zenfone C dengan kata lain Zenfone Z007 ini banyak disukai oleh orang-orang Indonesia. 

Kesempatan ini kita akan tidak mengulas spec asus Z007 maupun review harga asus zenfone C ini, namun kita bakal mengulas bagaimana caranya flash Asus Zenfone C dengan memakai Asus Flash Tool. Persoalan software yang seringkali didapati pada Asus Zenfone Z007 ini yaitu bootloop, hang logo serta system error. Pemicunya diantaranya, salah root, salah install aplikasi, terserang virus maupun meniadakan file system dengan cara tak berniat. 

Tak perlu cemas saat Asus Zenfone C Z007 Kamu alami hang logo atau bootloop, pemecahannya cukup hanya flash lagi HPnya. Cara flash Asus Zenfone C juga termasuk gampang, firmware Asus Z007 juga gampang di cari serta prosesnya gak repot kok. Terlebih dulu, Kamu mesti download sebagian file di bawah ini :  
Asus Flash Tool, download disini 
Firmware Asuz Z007 UL-ASUS_Z007-WW-4. 11. 40. 155-user, download disini 
Driver Fastboot, mencari saja di google ya. Telah sangat banyak yang berbagi filenya. 

Flash Asus Zenfone C mesti dalam posisi fastboot model. Cara masuk model fastboot seperti berikut : 
HP dalam keadaan mati, cabut baterai serta masukan kembali. Gunakan casing belakangnya. 
Tekan serta tahan tombol Volume Atas + Power, tunggulah sebagian waktu sampai nampak logo Asus, lantas bebaskan tombol power. Tombol Volume atas tetaplah ditekan sampai masuk ke model fastboot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar