Senin, 20 Maret 2017

Langkah Fastboot Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X



Butuh kalian kenali Xiaomi Redmi 3 mempunyai banyak saudara atau keluarga dalam versinya, hingga saat ini di kenali terdapat banyak versus spesial dari piranti sejuta umat ini, serta sebagian versus baru dari Xiaomi Redmi 3 yaitu seri 3S, Prime, juga 3X, tetapi dalam pelaksanaan fastbootnya atau flash ulangnya cara yang di pakai bakal cukup tidak sama dari versus regulernya, juga spesialnya variant Redmi 3S/Prime/3X ini dalam method fastbootnya dapat di lakukan dalam keadaan locked bootloader serta unlock bootloader, serta hal semacam ini begitu tidak sering di jumpai pada seri variant baru yang lain, karenanya pelaksanaan fastboot dari piranti ini cukup gampang serta flexible. 

Serta waktu seperti apa memakai fastboot ini yakni : 
1. Bootloop 
2. Stuck 
3. Brick atau Deep Dead (Matot) 

Hal yang di perlukan : 
1. PC atau Laptop 
2. USB Cable 
3. Download Tool Mi Flash serta Fastboot ROM download DISINI, mencari type piranti kalian dengan seri file fastboot Redmi 3S/Prime/3X lantas cocokkan ROM mana yang bakal kalian tentukan seperti versus china, global, stable atau developers. 
5. Disable Driver Signature Enforcement, tutorial DISINI 
6. Redmi 3S/Prime/3X dengan baterai diatas 50% 

Bila piranti kalian belum ada pada posisi unlock bootloader, kalian tetaplah dapat lakukan fastboot dengan aman serta cepat lewat cara memakai cara EDL, langkahnya DISINI. 

Langkah pelaksanaanya : 
1. Install dahulu terlebih dulu aplikasi Mi Flash yang telah di unduh. 
2. Ekstrak file Fastboot ROM yang telah di unduh terlebih dulu. 
3. Buka aplikasi Mi Flash, Lantas buka direktori di mana tempat kalian lakukan ekstrak file Fastboot ROM terlebih dulu. 
4. Setelah itu dalam keadaan Power Off hubungkan Redmi 3S/Prime/3X ke PC dengan USB Cable, dengan menghimpit tombol Volume Up (+) juga tombol Power bersamaan, kelak nampak pilihan dengan bhs china, langkah setelah itu kalian tentukan menu yang bertuliskan download untuk masuk model download, langkah tersebut cuma di kerjakan pada piranti yang masihlah locked bootloader atau dapat juga menghimpit tombol Volume Down (-) juga power waktu keadaan piranti ada dalam keadaan power off untuk segera masuk dalam fastboot model, serta langkah tersebut cuma dikerjakan bila piranti kalian telah unlock bootloader, ke-2 cara itu dapat segera tersambungsi pada aplikasi Mi Flash serta bisa berkerja juga dengan baik, jadi bila satu diantara model tidak berhasil cobalah model yang lain. 
5. Setelah itu kalian bakal lihat piranti kalian bakal terbaca oleh aplikasi Mi Flash. 
6. tahap selanjutnya yaitu tekan tombol Fresh terlebih dulu untuk meyakinkan, lantas tekan tombol Flash pada aplikasi Mi Flash. 
7. Tunggulah hingga sistem usai, lalu Reboot. 
8. Done. Untuk detailnya dapat saksikan screen shote berikut 




Dengan hal tersebut sistem fastboot telah usai seutuhnya, serta butuh di ingatkan kembali walau method ini gampang tetap harus mesti dikerjakan dengan hati-hati serta cermat supaya terlepas dari permasalahan yg tidak di kehendaki, wajarnya sistem method ini berjalan saat telah masuk dalam model flashing Fastboot Rom bakal berjalan kurang dari 5 menit, apabila kalian telah benar dalam lakukan fastboot ini jadi bisa di yakinkan bakal sukses 100%. 

Serta sesungguhnya method fastboot ini wajarnya bakal berlaku serta dapat di lakukan saat piranti telah dalam kondisi unlock bootloader, namun juga pada sebagian masalah method ini dapat juga berkerja pada piranti yang masihlah locked bootloader jadi cobalah saja terlebih dulu, namun begitu di anjurkan bila piranti kalian mesti dalam keadaan unlock bootloader terlebih dulu untuk persentase kesuksesan yang tinggi. 

Sekali lagi rusaknya yang berlangsung pada piranti kalian akibat ikuti tutorial di atas bukanlah tanggung jawab kami, namun method ini telah kami cobalah serta sukses dengan baik, jadi bijaksanalah dengan semua kemungkinan yang kalian hadapi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar